Keajaiban Khayalan

on Thursday, February 12, 2009

Pernahkan Anda pernah membayangkan sesuatu yang yang tidak mungkin ada saat ini, atau pernahkan terlintas di benak Anda suatu saat akan begini dan begitu..... benar kita memang harus membangun mimpi, karena ia pasti akan terjadi, kalaulah bukan kita yang mewujudkannya mungkin orang lain akan merealisasikannya.

saya memiliki kisah pribadi yang unik dari khayalan / dream ini. sewaktu saya kecil tinggal di desa (nama desa Panti Pabalutan IV Koto kec. Rambatan kab. tanah Datar, SUMBAR) saya pernah terlintas dibenak saya ingin bukit yang berada dibelakang rumah saya menjadi sebuah objek yang rekreasi bagi desa kami dan desa tetangga. Dimana saya berkhayal saya maunya bukit puncak bukit tersebut dibangun satrana rekreasi, restaurant dan jualan kaki lima. Waktu tersebut khayalan tersebut sangat tidak masuk akal karena Desa saya sangat terisolir dan jauh dari jalan utama. bahkan mencari jarum yang hilang dalam tumpukan jerami jauh lebih muda dari mewujudkan ide gila saya tersebut.

Namun alangkah kagetnya saya mendengar penuturan Mama bahwa bukit dibelakang rumah saya sudah menjadi tempat rekreasi yang faforit bagi oarng kampung saya dan daerah-daerah yang jauh dari desa saya. Gambaran pengembangan yang saya rancang waktu SD dulu terlaksana 80 %, luar bisa JADI TERUSLAH BERMIMPI, isya Allah akan terkabul, bukannya satu ayat menyampaikan sesungguhnya Allah dekat dengat prasangkaan makhluqnya,

0 comments:

Post a Comment